TRIK JITU MENDAPATKAN SANG KEKASIH

Hoi! Hahahaha gue cuma mau ngasih trik-trik aja nih ke temen-temen semua kalo misalnya mau naklukin gebetan lo. (Tanpa dukun inside) Cuma ikutin langkah-langkah yang gue kasih aja. Semoga aja pas dah hueheuhe.

Seandainya lo baru kenal sama tuh cewe via Facebook/Friendster tapi belom pernah ketemu:

Kalo lo baru kenal dari Facebook/Friendster dan doi di foto cakep ya sah-sah aja sih. Otomatis gimana caranya lo harus minta nomer HP nya, tapi jangan asal langsung minta Jadi perlahan ente ngobrol sama dia, anak mana, sekolah/kuliah/kerja dimana, kalo udah jauh yang dibahasnya, lo harus ngomong gini "Eh kapan-kapan kalo gw bt, lo mau temenin gw ngobrol-ngobrol lagi kan kaya gini? Gw mau off nih, gw boleh minta nomer lo ga?" Percaya deh trik untuk ngedapetin nomer ini jitu banget, soalnya gw ga pernah gagal dengan menggunakan trik ini buehehehehe.


Lo pengen ajak gebetan lo jalan tapi lo gatau mau ngapain dan gimana ngomongnya?



Di hari Jum'at malem lo pun masih bingung malem minggu mau jalan sama siapa terus kemana? SURAM!! Nih ya gw kasih tau, kalo mau janjian sama cewe, kalo bisa udah dari jauh hari, kalo perlu dari 4bulan yang akan datang lo udah ngajak dia jalan. Jangan pas-pasan hari ini hari Jumat, besok Sabtu baru lo ajak jalan. Otomatis lo bisa kalah saing sama juragan-juragan lainnya yang juga lagi ngedeketin dia.

Terus kalo lo mau ngajak dia jalan, lo sms atau telfon dia aja. "Hallo, lagi ngapain nih blablabla *ngobrol yang banyak dan di tengah2* hmm malem minggu kemana? Gimana kalo kita jalan?" Pasti dia pun nanya "Kemana?" Nah itu semua tergantung lo aja, kalo duit lagi tebel lo ajak nonton atau jalan-jalan ke mall, kalo duit lagi seret, lo ajak ke taman mana kek asal sekedar cuci mata. Yang penting jalan deeeh ;)


Apa sih kata-kata yang bisa buat dia mabok kepayang?

Inget, jangan pernah lo ngasih puisi-puisi atau rayuan-rayuan gombal yang kaya "Ayah kamu pasti kerja di pabrik gula ya, soalnya kamu manis banget sih"

Cewe paling benci banget di gombalin, di otak dia, kalo lo ngegombalin dia, berarti lo udah sering banget ngegombalin cewe-cewe lainnya. Belajarlah untuk meminimalisirkan kata-kata gombal walaupun itu memang perasaan yang bener ada di hati lo, coba untuk bilang apa adanya, kamu cantik atau apalah. Itu aja cukup kok asal buat dia seneng aja dan merasa nyaman saat ada di samping lo.


Yang harus lo lakuin pas mau jalan sama nih cewe:

Pertama, yang pasti adalah DUIT. Ga mungkin kan lo minta dibayarin dia? Hahahaha

Kedua, dandan sebiasa mungkin jangan terlalu over dan norak, karena cewe lebih suka cowo yang low profile, dan kalo terlalu over nanti jatohnya malah kaya kampungan.

Ketiga, gunakan wewangian bro. Tapi jangan sampe nyongnyong juga, yang penting deodorant sama parfum di dada bahu kiri, kanan sama punggung. Jangan kebanyakan, nanti disangkanya metrosexual lagi idih..

Keempat, kalo udah ketemu dia. Usahakan nanya gimana kabar dia dan basa-basi lainnya. Dan buat dia tertawa dengan semua lelucon yang lo punya, dengan dia berfikir bahwa lo adalah cowo yang lucu sama dengan +1 bisa buat dia seneng.

Kelima, jangan pernah omongin tentang cewe lain di depan dia dan lo juga harus jaga mata lo brau. Jangan keliyipan ngeliatin cewe-cewe laen. Dan jangan berusaha untuk mamer, kalo misalnya lo orang kaya, mobil lo keren, its OK tapi walaupun lo tajir, cewe bisa aja jijik sama lo kalo misalnya lo terkesan mamer dan norak.


Seandainya cinta tidak di respon:

Misalnya lo sms atau telfon dia, tapi ga diangkat atau ga ada balesan dari dia terus-terusan dengan berbagai macam alasan yang ada. Atau lo udah nembak sama dia berulang kali tapi ga dikasih jawaban yang bisa membuat hati lo tergila-gila?

Mending lupain aja deh brau, itu udah bertanda bahwa dia emang enggak suka sama lo. Mungkin ada cowo yang udah mengisi hari-haru dia jauh sebelum lo.. sabar ya, gw juga pernah ngalamin hal yang sama kaya gitu kok hehuehue.


Waktu yang tepat buat nembak doi:

Yang pasti jangan cepetcepet banget bro, walaupun lo udah yakin bahwa dia suka sama lo. Jangan terlalu cepet. Lo ulur waktunya aja, yakinin dulu kalo dia bener-bener suka atau sayang sama lo dan siap menerima lo apa adanya baik susah maupun senang.

Kalo udah keliatan tanda-tanda positifnya, nah bolehlah waktu paling cepet 3minggu lo bisa tembak dia. Jangan lo ngarep dia yang nembak, sungguh memalukan sebagai cowo kalo nunggu cewe yang nembak, sooo jangan gantungin dia juga ya, perjelas hubungan kalian! Kalo lo ngegantungin dia, maka dia akan pergi untuk selama-lamanya dan ceritain tentang kejelekan lo ke temen-temennya. Sukuriiiin..


Dan jangan pernah mencoba untuk ngedeketin cewe yang udah punya cowo apalagi udah punya suami, mending cari yang laen aja deh :D
Semoga setelah lo mempelajari trik dari gue ini, jadi banyak cewe yang kecantol sama lo deh heuhhehee

Labels:



comment closed

Copyright © aing blog's.